Jumat, 01 November 2013

Quotes Menarik



Status facebook favorit 

*Aku itu tipe orang yang setia lho, setia banget malah . . . Buktinya, meskipun aku udah punya pacar aku masih tetep setia ko sama mantan aku

*berbicara itu sangat mudah . . . tapi sulit tuk dijalani


*Kamu akan membunuhnya, atau kamu akan dibunuh olehnya?


*Saya bukan pesimis, tapi realistis !


*Bagiku . . . Cinta adalah memberi, dan menerima cinta adalah sebatas harapan


*Kelelahan yang kamu rasakan tidak seberapa dibandingkan kelelahan yang orang tua kamu rasakan . . .


*tutup matamu . . . tutup hatimu . . . dan kamu akan merasa jauh lebih tenang dibandingkan saat kamu membuka mata . . .


*sakitnya ituloh yang ga nahan . . . lebih sakit dari digigit semut, tapi tidak lebih sakit dari ga dianggap . . .


*jangan terlalu bahagia karena mendapatkan mimpi indah . . . karena seindah apapun, itu tetap mimpi . . .


*segala sesuatu itu dapat dikatakan baik atau pun buruk ya tergantung bagaimana anda menyikapinya . . .


*ketika saya membunyikan musik dalam ruangan ini tujuannya adalah agar saya tidak merasa kesepian . . . . namun setelah musik itu melantun begitu lama, saya masih tetap merasa ruangan ini begitu sepi untuk saya . . . hingga akhirnya saya tersadar . . . yang merasa kesepian bukanlah telinga saya, tapi hati saya . . .


*Jgn meminta untuk dimengerti . . . Tapi mengertilah . . .


*mencari waktu luang dosen pembimbing tu seperti mencari jarum dalam jerami . . . .


*Bermimpipun tak boleh semaunya harus tetep realistis . . .


*Ketika hati menyangkal . . . Namun realita meng'iyakan . . . Maka mengertilah . . .


*jadi diri sendiri itu lebih nyaman . . . apa yg kita miliki itu yg harus kita banggakan bukan membanggakan sesuatu yg miliki orang lain . . . apapun yg kita miliki itu yg terbaik untuk kita. . .


*Niatnya sih udah baik. . . Namun, ketika ada yg tidak menghendaki ya sudahlah . . .


*hanya tinggal berdo'a . . . ketika harapan itu tlah hilang, maka bersiaplah untuk belajar ikhlas . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar