Kamis, 05 Desember 2013

Belajar make_up dan kerudung kreasi



            mungkin karena apa yang saya kerjakan ini yang mengakibatkan tiba-tiba hujan di siang hari. Entah kenapa seperti memang tak memiliki alasan tiba-tiba sepulang dari kampus  saya malah belajar dandan ala-ala mau ke pesta gitu, padahal biasanya ketika hari-hari biasa saya tidak pernah dandan yang rapih, saya orang yang tergantung dengan mood sebenarnya, kalau mood saya baik saya akan rapih se rapih-rapihnya, tapi kalau moodnya sedang ancur, penampilan saya pasti ancur banget... saya emang tergolong ke dalam perempuan yang tidak cantik, jadi terkadang saya pikir untuk apa harus berdandan lama-lama, karena mau selama apapun tetep aja ga akan jadi cantik, ga bakal bisa mirip syahrini lah, si princess...
nah ini bukti kalau mood saya sedang baik... saya upload foto-fotonya . .  Heze ..








            semua ini benar-benar saya yang makeup sendiri lho, saya juga yang pakai kerudung yang di modifikasi ini juga... setelah selasai saya pikir lebih bagus kalau pakai kebaya, jadi lah saya pakai kebaya, dan seperti ini lah hasilnya . .  .
jreng...jreng . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar