Minggu, 29 Desember 2013

Surat Cinta



Selamat pagi....
Dear kamu di sana....
Bagaimana kabarmu? Aku harap kau tetap sehat, kau tetap kuat seperti biasanya.
Kini aku rindu ingin bertemu, namun waktu masih belum merestui.
Tak terasa kita sudah lama tidak bertemu, apakah kau juga rindu padaku?
Aku harap ya....
Hari demi hari aku selalu menunggu untuk kita bertemu, sedetik bagai sehari, sehari bagai setahun, ya aku merindukanmu.
Terakhir kali kita bertemu adalah ketika kau memberikan tulang rusukmu untuk ku, sudah lama bukan?
Bukankah kini aku pantas merindukanmu?
Aku harap aku masih seperti yang dulu kau kenal,
Seperti yang dulu kamu cintai sampai kau mau berkorban memberikan tulang rusukmu untuk ku,
Namun, setelah itu kamu pergi...
Pergi tak menemuiku lagi sampai kini
Aku mencarimu.... aku harap kau juga mencariku
Biarkan kini Kita sama-sama berjalan mencari
Kadang kita pun berlari,
Aku harap semoga arah yang kita tuju sama hingga akhirnya kita dapat bertemu kembali
Saat itu aku tidak akan membiarkan kamu pergi lagi
Karena aku tidak sanggup untuk itu
Saat kita bertemu nanti, biarkan aku membalas semua pengorbananmu dulu
Aku akan memberikan seluruh hidupku untuk mu
Aku akan mengabdikan diriku kepadamu
Mengurusmu, memanjakanmu, segalanya....
Aku hanya ingin membuatmu bahagia
Biarkan aku menjadi ibu dari anak-anakmu nanti.
Dan aku ingin kau menjadi ayah dari anak-anakku nanti
Apakah kau memiliki mimpi yang sama dengan ku?
Aku tentu berharap kau memiliki mimpi yang sama

Oh tuhan....aku merindukanmu
Aku tak akan kuat menahan rindu sekali lagi
Aku merindukanmu sampai sesak tubuh ini menahan rindu
Hey kau.... kapan tepatnya kita akan bertemu???


**surat cinta untuk kamu, jodohku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar