Sabtu, 28 Desember 2013

Bukan terkadang, tapi sering



Kau tau apa yang kupikirkan setiap malam??
Kau...
Setiap langkahku ada kamu
Setiap helaan nafasku juga ada kamu
Apakah aku cinta kamu??
Apakah aku juga merindukanmu??
Aku berharap tidak
Jika ya, mungkin aku tak bisa bernafas lega lagi

Kau selalu ada dalam setiap udara yang ku hirup
Membuatku kadang gila
Bukan terkadang, mungkin sering

Kamu tak nampak seperti manusia
Mungkin lebih mirip hantu
Apakah aku takut???
Terkadang ya, mungkin sering

Menghantui setiap malamku yang gelap
Seakan aku dipaksa untuk terus mengingatmu
Aku jelas membenci
Namun kamu tidak juga pergi

Aku tau,
Semua ini karena aku
Aku yang membiarkan kamu tetap diam
Aku yang membiarkan kamu tidak segera menjauh
Aku bingung
Apakah aku benci?
Atau, apakah aku cinta??

Kalau kamu lihat hatiku lebih dalam kamu akan tau
Kamu akan tau apa yang aku inginkan sesungguhnya
Apakah kamu lihat?
Ya, aku ingin kamu pergi
Pergi selamanya dari hidupku
Aku membencimu
Tapi aku tak mampu membiarkan kamu pergi dari hidupku dengan cepat
bukankah aku bodoh?
ya, aku bodoh
membiarkan kamu terlalu lama diam dalam hidupku 



**untuk kamu yang ingin segera ku usir dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar