Rabu, 02 April 2014

hanya ketika...




Aku suka hujan hanya ketika aku berada di dalam ruangan
Aku membenci hujan hanya ketika aku berada di luar ruangan

Aku suka panas matahari yang terik hanya ketika aku sedang menjemur pakaian
Aku membenci matahari yang terik hanya ketika aku sedang berjalan-jalan di luar

Aku suka musim hujan hanya ketika aku sedang kepanasan
Aku membenci musim hujan hanya ketika aku sedang kedinginan

Aku suka musim kemarau hanya ketika aku sedang kedinginan
Aku membenci musim kemarau hanya ketika aku sedang kepanasan

Aku suka keramaian hanya ketika aku kesepian
Aku membenci keramaian hanya ketika aku terlalu ramai

Aku suka kamu hanya ketika kamu cantik
Aku membenci kamu hanya ketika kamu jelek.

Itulah yang kau pikirkan selama ini, kenapa tak pernah kau katakan:
Aku menyukaimu kapan pun itu, bukan hanya ketika . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar