Senin, 31 Maret 2014

Love is Rose




Kau tahu mengapa kata cinta selalu disandingkan dengan setangkai bunga mawar?? Karena saat seseorang memberikan setangkai mawar itu padamu artinya tidak hanya keindahan saja yang akan akan kau lihat ketika menerima setangkai mawar itu, tetapi dalam tangkainya terdapat duri yang mungkin bisa menyakitimu. Begitu pula cinta, aku tidak serta merta hanya menjanjikan suatu keindahan saja padamu, tapi mungkin suatu saat aku akan khilaf dan kemudian aku menyakitimu. Itulah cinta.....
Dan ketika kau bersedia menerima setangkai mawar itu dalam genggaman tanganmu itu artinya kau telah siap dengan segala keindahan yang sepaket dengan beberapa duri yang berada dalam tangkainya....
Dan aku tak akan mampu lebih lama membiarkan tanganmu kesakitan, kugenggam erat tanganmu agar kau lebih kuat menerima kesakitan itu, biarkan kesakitan itu kita jalani bersama....
lalu jika kau bertanya, mengapa aku memberikan bunga mawar yang masih kuncup kepadamu? karena aku tak mampu membelinya? bukan, bukan itu jawabanku. tapi karena aku ingin menikmati mekarnya mawar ini menjadi lebih indah saat bersama dengan mu....

lalu jika kau bertanya, mengapa aku memberikan mawar merah bukan mawar putih? jawabanku adalah sebuah pertanyaan untukmu, mengapa lambang hati selalu berwarna merah bukan berwarna putih? jawabanmu adalah jawabanku....


*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar