Kamis, 05 April 2012

cerpen 1/2


saat ini saya ingin sekali menceritakan tentang sesungguhnya kehidupan saya yang penuh dengan kekuatan dalam menjalani hidup, kita mulai saja yach  tentang apa yang terjadi dengan saya sekarang ini, entahlah saya mampu atau tidak dalam menjalani tulisan saya ini.
Tuuuuttttttt.......suara itu mengagetkan lamunanku yang sedang menatap lelah layar komputer....
“oh...ternyata dia’’ sambil melemparkan kembali telepon genggamnya itu ke atas kasur busa yang sudah mulai menipis .....
“andai yang sms itu bukan dia tapi kamu? But it’s don’t possible for me ....yaudahlah ya.....”kembali ia bergumam dalam hatinya karena sesungguhnya orang yang ia harapkan bukan lah orang yang namanya tadi terpampang di layar handphone nya
Kejenuhannya di depan komputer mengakibatkan runtuhnya pertahanannya untuk tidak membuka fasilitas internet yang ada di hp nya, jari-jarinya mulai bergerak lincah diatas keypad hpnya mencari orang yang sangat ia sayangi sekarang ini, orang yang tidak pernah tahu bahwa ada makhluk rapuh yang selalu mendambakan ia ada di sisinya, namun ternyata setelah membuka alamat www.facebook.com yang ada di hpnya bukan senyuman yang ada di bibir yang jarang tersungging karena bahagia itu, tapi malah bibir yang berbentuk lingkaran karena kaget, ternyata orang yang tadi sms iti sudah tua banget, mungkin seumuran dengan ayahnya, hehehe,,,,,, ya, orang yang tadi sms itu namanya Toni, baru kenal tadi malam sich di acara cari jodoh di salah satu radio swasta tapi sungguh dia tidak menyangka orangnya setua itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar