Senin, 23 April 2012

Nasihat untuk para  "PLAY BOY"
Pasti kalian sering banget denger kata “play Boy” apalagi semenjak ada girl band “ 7 icon” yang menjadikannya sebuah judul lagu, kita sebagai cewe yang normal pasti ga akan mau kan terjebak sama ulah-ulah para play boy itu  . . .tapi gimana kalo ternyata playboy itu adalah salah satu temen kita?? gimana caranya supaya tidak terjebak?? Gimana kalo dikasih nasihat aja . . . yuuuu kita nasihati . . .
“hey kamu para lelaki play boy,,, kenapa sich harus jadi play boy??? Apa yang bisa kamu dapatkan sich??? Apa gelar sebagai play boy itu membanggakan untuk kamu?? Atau malah membuat kamu malu??? Syukurlah kalo ternyata membuat kamu malu . . . tapi untuk kamu hey para lelaki play boy yang malah merasa bangga dengan gelar itu tunggu karma yang akan kamu dapatkan . . ..hehehe . . .
Ternyata ada juga para lelaki yang ga niat buat jadi cowo play boy tapi ternyata apa yang dia lakukan ternyata seperti para playboy, gimana tuh??? Masih masuk dalam katagori play boy juga kah?? Tapi dia g niat lhooo ????
Okelah disini kita akan memberikan kata-kata untuk para lelaki yang telah mempermainkan para wanita, entah di sengaja ataupun tidak di sengaja, yang jelas udah nyakitin hati wanita . . .
Perempuan itu dilahirkan bukan untuk digunakan sebagai tempat percobaan,  bukan pula digunakan untuk tempat singgah sementara waktu ketika sedang hampa. Perasaan perempuan itu suci, tak pernah meminta lebih, yang dia inginkan hanya kenyamanan yang hakiki bukan kenyamanan yang semu. Meskipun kalian (para cwo playboy)  hanya berniat untuk mencari wanita yang pas untuk kamu, tapi pernahkah kalian merasakan apa yang wanita sesungguhnya rasakan, gimana kalo ternyata cwe yang kamu permainkan itu memiliki rasa cinta dan sayang yang tulus, murni tanpa melihat kemewahan kamu??? Rugi kan telah mempermainkannya?? Tapi sayangnya karena kamu tidak pernah tau  jadinya terlanjur disakiti deh, padahal kan tujuan kamu ingin mencari wanita yang sungguh-sungguh sayang sama kamu, eh pas udah ada di depan mata malah dimaini juga kan??? Sekarang jadinya rugi juga kan????
  Apalagi kalo kalian (para cwo play boy) memang niat dari awal untuk mainin hati wanita?? Emang para kita-kita ini punya salah apa sih sampai kalian niat mainin hati kita...??
Oh iya . . . untuk teman-teman se gender ku kaum para wanita kuat . . .
Tau kah kamu gimana sich awal mulanya para playboy itu bergerak untuk meluluh lantahkan kita??
Yang pertama yaitu dengan pura-pura seharing dengan kita tentang masalah dengan pacarnya (sekarang tu udah g musim para playboy ngaku g punya pacar) terus lama-kelamaan dia juga bilang kalo ternyata dia g nyaman sama pacarnya dan lebih nyaman sama kamu, terus dia juga cerita kalo ternyata akhirnya putus ma pacarnya dan barulah ngedeketin kita dan membuat kita nyaman hingga kita luluh lantah dibuatnya, udah ngebuat kita luluh lantah kalo ternyata dia udah bosen sama kita ditinggali dech kita tanpa memikirkan hatikita yang hancur berkeping-keping . . . #lebay


Waspadalah –waspadalah . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar